Penutupan Tournament Volley Ball Al-Yaqin Cup I

:


Oleh mctidore, Selasa, 23 Januari 2018 | 10:06 WIB - Redaktur: Kusnadi - 427


Tidore, InfoPublik – Wakil Walikota (Wawali) Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, SE, Minggu (21/1) menutup dengan resmi Tournament Volley Ball Al-Yaqin Cup I bertempat di Kelurahan Kelurahan Afa-afa Kecamatan Tidore Utara.

Turut Hadir Wakil Ketua TP PKK Hj. Rahmawati Muhammad Senin, Anggota DPRD Haris Ahamad dan Hamid Adam, Pimpinan SKPD, Muspika serta Warga masyarakat.

Wawali dalam sambutannya menyampaiakan apresiasi positif dan penghargaan kepada para Pemuda dan seluruh warga masyarakat bersama Pemerintah Kelurahan Afa-afa, yang telah bekerjasama menggelar kegiatan Volly Ball yang telah berlangsung selama satu bulan dalam kondisi lancar dan kondusif.

“Ini merupkan salah satu wujud nyata dari aksi dan kreatifitas pemuda dan mahasiswa bersama masyarakat untuk berpartisipasi mengisi pembangunan di tingkat desa dan Kelurahan,” tutur Muhammad Senin.

Muhammad Senin berharap akhir dari kegiatan ini makin menumbuhkan semangat kebersamaan, memperkuat rasa persatuan dan kesatuan, sekaligus semakin mendorong dan memotivasi generasi muda untuk terlibat langsung dalam setiap proses dan pelaksanaan pembangunan daerah.

“Akhir dari sebuah pertandingan itu tidak sekadar meraih kemenangan atau juara semata, tetapi lebih penting yaitu sebagai media memperkuat tali silaturahim dan memperkuat rasa kebersamaan antara sesama,” tutup Wawali.

Salaim Anwar dalam laporan Panitianya mengatakan maksud dan tujuan diselenggarakan Tournament Al-Yakin Cup I yaitu sebagai sarana untuk mangembangkan potensi olahraga Boal Volley, menggalang dana pembangunan tempat ibadah dan menjalin ukhuwal serta silaturahmi diantara kita yang berimplikasi pada terbinannya potensi bola volley di antara Klub-klub volley yang bertanding.

Pada pertandingan Grand Final Tournament Al-Yaqin Cup I Kelurahan Afa-afa, Tim Voley Ball Grecele dari Kelurahan Tomalou berhasil Keluar sebagai Pemenang setelah berhasil mengalahkan Tim Dinamic dari Kelurahan Bobo dengan skor akhir 3-2. Dengan demikian Tim Grecele memperoleh hadiah berupa Piala tetap, piala bergilir, piagam penghargaan serta bonus uang pembinaan.(humas/Nanu Tosofu/Kus)