Wakil Walikota Tangerang Harap Gedung Pemuda Jadi Alat Pemersatu

:


Oleh MC Kota Tangerang, Jumat, 19 Januari 2018 | 13:12 WIB - Redaktur: Kusnadi - 378


Tangerang, InfoPublik – Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin memotong tumpeng saat tasyakuran atas selesainya pembangunan gedung pemuda di Kecamatan Periuk, Kamis (18/1). Diharapkan gedung pemuda tersebut menjadi alat pemersatu para OKP/Ormasi di tingkat Kecamatan.

"Patut kita syukuri fasilitas dan sarana prasarana tahap demi tahap selesai dibangun untuk kepentingan Masyarkat khususnya pemuda," kata Sachrudin.

Sachrudin berpesan, gedung pemuda yang sudah dibangun hendaknya dimanfaatkan sebaik-baiknya. Gedung pemuda ini bisa dijadikan pusat aktifitas para pemuda dan meningkatkan silaturahim antar pemuda untuk memberikan gagasan-gagasannya dalam rangka membangun Kota Tangerang.

"Ayo kita tingkatkan sinergitas untuk membangun Kota Tangerang. Mudah-mudahan ada manfaatnya, jangan ribut mulu. Seharusnya gedung ini juga menjadi alat pemersatu kita semua, jalankan program yang kita lakukan bersama-sama," tegasnya.

Ditambahkan Sachrudin, pemerintah daerah Kota Tangerang saat ini berupaya ikhtiar untuk bisa melaksanakan kebutuhan masyarakat demi kesejahteraan. 

"Mudah-mudahan tahun 2018 ini kita bisa usulkan pembangunan gedung pemuda di kecamatan lainnya yang ada di Kota Tangerang," tukas Sachrudin.(MC Kota Tangerang/Kus)