Baznas Sijunjung Bantu Tambahan Modal Pedagang Kecil

:


Oleh Dinas Kominfo Sijunjung, Kamis, 18 Januari 2018 | 11:09 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 297


Sijunjung, InfoPublik - Baznas Kabupaten Sijunjung kembali mendistribusikan dana Zakat, Infak dan Sedekah kepada mustahik yang saat ini diberikan berupa bantuan untuk modal usaha bagi yang mau berusaha dan telah memiliki usaha kecil kecilan.

Bantuan yang diserahkan saat ini berupa tambahan modal usaha sebesar Rp. 1 Juta yang diberikan kepada ibu Silis seorang penjual di warung sekolah SDN 10 Tanjung Gadang.

Bantuan ini diserahkan lansung oleh Ketua Baznas kabupaten Sijunjung Haji Yusri dan diterima oleh Silis di depan warung nya di SDN 10 Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung, Rabu (17/1).

Ketua Baznas Kabupaten Sijunjung Haji Yusri berharap agar bantuan yang diberikan ini nantinya bisa meningkatkan keberhasilan serta bisa menambah menu yang akan dijual nantinya dan menu yang dijual sesuai dengan apa yang telah di atur dalam kegiatan UKS disekolah.

Haji yusri juga berpesan kepada Ibu Silis agar menyisihkan sebagian dari hasil usaha mulai dari sekarang untuk berinfak.Niatkan dalam hati, “hari ini kita yang menerima, nanti kita harus bisa memberi dan membantu orang lain. (MC.Sijunjung/andri_humasy@sijunjung.go.id/eyv)