Airnav Tunjuk Garuda Indonesia Sebagai Maskapai Resminya

:


Oleh Dian Thenniarti, Selasa, 16 Januari 2018 | 23:17 WIB - Redaktur: Gusti Andry - 233


Jakarta, InfoPublik – Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia menunjuk maskapai nasional Garuda Indonesia menjadi penerbangan resminya, menyusul telah ditandatanganinya perjanjian kerjasama Corporate Sales diantara keduanya.

Dengan ditandatanganinya kerjasama tersebut, Garuda Indonesia menjadi penerbangan resmi bagi seluruh karyawan Airnav beserta keluarganya baik untuk perjalanan dinas maupun non-dinas dengan transportasi udara.
 
Direktur Marketing & TI Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati di Jakarta, Selasa (16/1) mengemukakan, bahwa penandatanganan tersebut sebagai upaya perseroan dalam memaksimalkan pasar korporat yang potensial.
 
"Kerjasama ini juga wujud nyata sinergi BUMN untuk memaksimalkan potensi masing-masing perusahaan," tambah Nina.
 
Sementara itu, Direktur Personalia dan Umum Airnav Indonesia, Rahadi Sulistyo mengungkapkan, tingginya aktivitas dan mobilitas pegawai Airnav membutuhkan akses yang mudah untuk melaksanakan tugas. 

"Dengan jaringan yang luas yang dapat menjangkau seluruh daerah di Indonesia, Garuda Indonesia menjadi pilihan yang tepat bagi kami. Kiranya kerjasama ini dapat dikembangkan lagi nantinya," kata Rahadi.

Lebih lanjut Rahadi menjabarkan, sejalan upaya perusahaan dalam peningkatan pasar Garuda Indonesia melalui Corporate Sales, hingga Oktober 2017 lalu Garuda Indonesia telah meraih pendapatan sebesar lebih dari USD 200 juta dari pasar korporat dengan jumlah Corporate Partner sebanyak 3.242. 

"Untuk tahun 2018 ini Garuda Indonesia menargetkan kenaikan 21 persen untuk pendapatan dari pangsa pasar korporat ini," imbuh Rahadi.