Wakil Walikota Pematangsiantar Perkenalan Dengan Jajaran

:


Oleh MC Kota Pematangsiantar, Jumat, 19 Januari 2018 | 19:39 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 499


Pematangsiantar, InfoPublik - Mengawali tugas perdana, Wakil Walikota Togar Sitorus  mengikuti apel pagi gabungan sekaligus perkenalan kepada jajaran, apel gabungan yang dipimpin Walikota Hefriansyah yang rutin dilaksanakan di Halaman Balai Kota Jalan Merdeka nomor 6, Senin (15/1).

Walikota Pematangsiantar menyatakan, saat ini telah memiliki wakil, dilantik Jum'at tanggal 12 Januari 2018 yang lalu oleh Bapak Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi, dan hari ini hadir bersama kita untuk melaksanakan tugas perdananya.

"Untuk itu, marilah, kita sambut dan kita dukung beliau dalam melaksanakan tugas-tugas dan marilah bersama kita wujudkan sinergitas untuk kota yang semakin mantap maju dan jaya", katanya.

Pada kesempatan yang sama,ia juga  menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran yang telah turut serta menghadiri acara pelantikannya, "Kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Pematangsiantar dan BUMD, mari kita bearsama-sama membantu Walikota untuk membangun dan mewujudkan visi misi Pemerintah Kota agar lebih mantap maju dan jaya", harapnya.

Setelah mengikuti apel pagi di balai kota, selanjutnya dirinya melaksanakan tugas perdana menghadiri ibadah syukuran tahun 2018 di komplek Sekolah Tinggi Theologia (STT) HKBP Nomensen Pematangsiantar Jalan Sangnaualuh.

Dihadapan para dosen dan mahasiswa STT HKBP, Wakil Walikota berpesan agar tetap menjaga situasi aman dan damai, karena damai dan kasih adalah misi mulia. Hal itu disebarkan Tuhan kepada umat manusia, STT HKBP sebagai suatu lembaga pendidikan, telah memberikan contoh dan bukti nyata bahwa rasa kebersamaan dipupuk secara bersama dan bersinergi dengan pemerintah kota untuk  mewujudkan Pematangsiantar yang lebih mantap maju dan jaya.

"Miliki kepedulian pada lingkungan dan diri sendiri, mengedepankan nilai kasih, rasa kasih dan rela berkorban di tahun 2018 ini", ajaknya.

Di akhir sambutnya, Togar  mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh civitas akademisi STT HKBP, "jelasnya  di tahun baru ini membawa kehidupan yang lebih baik lagi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia, Pdt. Tumpal Silitonga juga menjelaskan, rangkaian acara syukuran tahun baru STT HKBP diisi dengan gotong royong dan kebersihan,  ibadah dan makan bersama.

Hadir dalam dalam acara tersebut Pdt. DR Hulman Sinaga mewakili pimpinan STT HKBP, Pdt Nelly Hutahaean, serta seluruh kordinator gotong-royong dan mahasiswa STT HKBP, Kabid Trantibum Satpol PP Abidin Damanik (Humas Pemko Pematangsiantar/Eyv).