Ketua PSSI Payakumbuh Kukuhkan Asosiasi Kota

:


Oleh MC Prov Sumatera Barat, Senin, 15 Januari 2018 | 15:46 WIB - Redaktur: Elvira Inda Sari - 384


Payakumbuh, InfoPublik - Pengurus Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat dikukuhkan oleh Ketua PSSI  setempat, H. Erwin Yunaz. Pengukuhan pengurus dilakukan di Aula Balaikota Payakumbuh, MInggu (14/1).

Seperti yang dilaporkan, pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan Personal Pengurus Asosiasi Kota PSSI Payakumbuh Periode 2017-2021. SK bernomor Skep/03/ASKOT/PYK/XI-2017 itu juga ditandatangani berita acaranya oleh Ketua Koni Kota Payakumbuh H Yusra Maiza.“Kepengurusan baru ini hendaknya menjadi energi yang baru, dimana kita bisa bersama-sama memajukan persepakbolaan di Payakumbuh,” ungkap H Yusra Maiza dalam sambutannya tegas.

KONI Payakumbuh berharap Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Harian Askot PSSI Payakumbuh ini dilanjutkan dengan pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga sepakbola di Kota Payakumbuh. Lewat susunan pengurus diharapkan menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana posisinya, sehingga tidak ada Ketua Askot saja yang bekerja.

Sementara H. Erwin Yunaz yang juga Wakil Wali Kota Payakumbuh berjanji akan menggerakkan seluruh lini olah raga sepak bola di Payakumbuh. Sehingga, terbangun prestasi yang lebih baik kedepannya. (MC Prov Sumbar/ Diskominfo(EKO KURNIAWAN, S.Kom/vira)