Boalemo, Infopublik - Pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Boalemo kali ini diwarnai canda tawa, Jumat (12/1) di Gedung Pendopo Kantor Bupati Boalemo.

Keceriaan yang mewarnai jalannya acara sertijab tersebut disebabkan oleh guyonan para pejabat untuk menggoda temannya yang sementara melaksanakan sertijab, sehingga membuat pesrta acara yang hadir tertawa.

Bupati Boalemo Darwis Moridu yang didampingi Wakil Bupati Anas Yusup, Sekda Boalemo Husain Etango serta para Kepala SOPD, menghimbau kepada para pejabat yang melakukan sertijab kiranya untuk terus meningkatkan motivasi dan kinerjanya serta meningkatkan mutu pengawasan dan pengendalian program yang dilaksanakan.

“Para pejabat yang menduduki jabatan, perlu menandatangani kontrak kinerja yang berisikan komitmen dan rencana aksi.” Tegasnya

Kontrak kinerja tersebut menurutnya, akan menjadi salah satu panduan untuk menjalankan visi dan misi organisasi serta sebagai alat evaluasi.

Disamping itu Bupati juga berpesan, kiranya pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab.

“Saya yakin dan percaya bahwa saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya sesuai bekal pengalaman yang saudara miliki,” katanya. (MC Boalemo/H Lapasau)