Teluk Kuantan, Infopublik - Jajaran Polres Kuansing menggelar apel penandatanganan fakta integritas bebas narkoba, Rabu (10/1/2018) di halaman Mapolres Kuansing, dipimpin langsung oleh Kapolres Kuantan Singingi, AKBP Fibri karpiananto.

Penandatanganan fakta integritas ini dilakukan oleh seluruh personil Polres Kuansing, mulai dari perwira maupun bintara.

"Ini sebagai tindak lanjut upaya merealisasikan program pimpinan, bahwa Polri berada di garda terdepan sebagai motor penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di tengah masyarakat," sebut Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa, saat ini narkoba sudah meracuni seluruh lini masyarakat, oleh sebab itu, dikesempatan tersebut secara tegas Kapolres menyatakan bahwa tidak ada toleransi bagi anggota Polri yang terlibat narkoba.

Kapolres juga menekankan agar penandatanganan fakta integritas ini tidak hanya menjadi seremonial semata tapi harus dilaksanakan.

Tidak hanya personel saja, seluruh anggota juga berkewajiban untuk melindungi keluarga dari bahaya narkoba ini. "Mari kita wujudkan anggota Polres Kuansing dan keluarga besar Polres Kuansing yang bebas narkoba," pungkasnya. (Ultra Sandi)