Boalemo, InfoPublik – Janji Bupati Boalemo Darwis Moridu, untuk menegakkan disiplin dilingkungan ASN Pemda Boalemo benar – benar diwujudkan.  Sejumlah Polisi Satuan Pamong Praja (Satpol PP, senin (8/1) diturunkan ke semua OPD untuk mengecek langsung absen kehadiran ASN.

Menurut Bupati dengan ditugaskan Pol PP ke OPD – OPD nantinya akan mengecek langsung mana ASN yang rajin dan ASN yang malas atau Abal – abal, dan Satpol PP harus dapat memberikan laporan yang jelas, tegasnya.

Dikatakan, selama ini banyak ASN yang kehadirannya kurang bagus tetapi tidak ada teguran yang keras dari atasan. Makanya dengan dihadirkan Satpol PP ke OPD akan sangat membantu para kepala – kepala OPD. Kegiatan Polisi Pamong Praja turun ke OPD ini menurutnya akan dilaksanakan terus bahkan nantinya Satpol PP akan ditugaskan sampai ke tingkat Kecamatan.

Ditegaskan, bahwa kebijakan yang ditempuh ini semata-mata adalah untuk meningkatkan kinerja ASN, bukan mencari kesalahan ASN, tetapi demi pembangunan Boalemo yang sejahtera kedepan, Tandasnya. (MC Boalemo / JW/Eyv).