Bone Bolango, InfoPublik – Bupati Bone Bolango Hamim Pou menegaskan pada tahun 2018 ini, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus bekerja lebih baik.

Penegasan ini disampaikan Bupati Hamim Pou saat memimpin rapat kerja awal tahun di alam terbuka obyek wisata Pemandian Lombongo, Kecamatan Suwawa Tengah, Rabu (3/1).

Hamim kembali menegaskan capaian kinerja seluruh OPD termasuk kecamatan di lingkungan Pemkab Bone Bolango pada tahun 2018 ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya. 

Karena itu, dia meminta seluruh OPD dan kecamatan di tahun 2018 harus menjadi organisasi yang untung. 

Dalam bahasa ekonomi maupun perusahaan, seluruh OPD dan kecamatan harus bisa meraih laba maupun keuntungan yang sebanyak-banyaknya. Artinya bisa mencapai kinerja yang lebih baik dibandingkan tahun kemarin.

Olehnya itu, lanjut Hamim Pou, kenapa pada kesempatan rapat kerja awal tahun kali ini dirangkaikan dengan family gathering. Ini merupakan bagian dari suporting keluarga untuk mendukung kita sebagai aparatur Pemkab Bone Bolango.

Kita perlihatkan kepada anak, istri maupun suami kita, bahwa dukungan keluarga menjadi faktor penting dalam keberhasulan kita dalam sebuah organisasi.

”Kita juga memperlihatkan kepada keluarga kita bahwa seperti inilah tugas-tugas kita sebagai pimpinan OPD, Camat dan juga sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN),” kata Bupati  Hamim Pou.

Pantauan di lokasi, rapat kerja awal tahun 2018 ini dengan duduk melantai di tanah beralaskan karpet ini, diikuti Sekda Bone Bolango Ishak Ntoma, para asisten, staf ahli Bupati, tim kerja Bupati, pimpinan OPD, dan seluruh Camat se Kabupaten Bone Bolango. (MC Bone Bolango/Hms/Kadir/toeb)