Libur Tahun Baru 2018, Pengunjung KBS Meningkat

:


Oleh MC Provinsi Jawa Timur, Selasa, 2 Januari 2018 | 16:09 WIB - Redaktur: Elvira Inda Sari - 166


Surabaya, InfoPublik – Jumlah pengunjung Kebun Binatang Surabaya (KBS) selama libur tahun baru 2018 meningkat dibanding tahun sebelumnya. Khusus tanggal 1 Januari 2018, jumlah pengunjung mencapai 61 ribu pengunjung.

Humas Perusahaan Daerah Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya (PDTS KBS), Laily Widia Arisandi di kantornya, Selasa (2/1) mengatakan, pengunjung pada hari Natal tahun lalu tercatat mencapai 28 ribu pengunjung sedangkan sehari sebelum Natal 2016 sebanyak 20.000 orang.

Antusiasnya pengunjung menghabiskan libur tahun baru ke KBS, karena ditempat wisata d itengah Kota Surabaya menawarkan wahana baru, yaitu Breakfast With Elephant. “Kami juga menawarkan berbagai hiburan lainnya. Di awal tahun ini, KBS juga menghadirkan Panji Sang Petualang untuk mengedukasi pengunjung mengenai satwa reptil seperti buaya dan ular,” katanya.

Dengan tiket masuk Breakfast With Elephant seharga Rp75.000 ada tiga keuntungan sekaligus. Pengunjung bisa dimanjakan dengan sensasi riding gajah, kuliner khas Surabaya dan foto langsung jadi dengan satwa, yaitu burung kakatua jambul kuning, burung elang, burung nuri bayan, iguana, dan gajah. (MC Diskominfo Prov Jatim/non-ryo/elvira)