Kulit Tubuh Suryati Melepuh Akibat Disiram Air Panas

:


Oleh MC Kabupaten Sumenep, Kamis, 28 Desember 2017 | 16:36 WIB - Redaktur: Tobari - 688


Sumenep, InfoPublik -  Kulit tubuh Suryati, warga Dusun Sempangan, Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur, melepuh akibat disiram air panas oleh suaminya dengan air mendidih.

.

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu terjadi di rumah kontrakannya di Dusun Padurekso, Desa Kalinget Timur, Kecamatan Kalianget. Pada saat itu korban sedang memasak pentol yang akan dijual oleh suaminya, Ponidi (30) sebagai pelaku.

“Entah apa yang jadi masalah, keduanya terjadi cekcok mulut, dan tiba-tiba si suami mengambil air panas bekas olahan pentol, dan langsung menyiramkan ke tubuh istrinya,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Abd. Mukit, Kamis (28/12).

Setelah disiram air panas, korban langsung lari ke kamar mandi. Lalu korban dilarikan ke Polindes setempat oleh suaminya atau pelaku.

“Korban dibawa ke Polindes oleh suaminya. Setalah itu korban dibawa  ke Puskesmas Kalianget untuk dilakukan perawatan medis,”paparnya.

Korban mengalami luka melepuh ditubuh bagian kanan mulai dari bawah ketiak hingga betis sebelah kanan.

“Akibat perbuatannya itu, pelaku bakal diganjar dengan pasal 44 Undang-Undang Nomor 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), dengan ancaman diatas 5 tahun penjara,” katanya. (Nita/Esha/Fer /toeb)