Serdang Bedagai, InfoPublik – Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya mengajak masyarakat di Kabupaten Serdang Bedagai untuk hidup rukun dan bekerja keras mempertahankan dan meningkatkan kerukunan umat beragama sekaligus menciptakan tata dunia yang bebas dari konflik dan hidup dengan saling berdampingan.

Wabup Darma Wijaya menyampaikan hal itu saat menghadiri acara perayaan Natal Tahun 2017 di Gereja Pentakosta Desa Sei Belutu, Kecamatan Sei Bamban, Selasa (26/12).

Hadir pula dalam acara tersebut Kapolres Sergai AKBP Nicholas Ari Lilipaly, Camat Sei Bamban Jarmen Sijabat, Kapolsek Firdaus, Kades Sei Belutu, para pendeta, tokoh agama serta ratusan masyarakat umat Kristiani.

Pada kesempatan itu, Wabub juga meminta seluruh masyarakat Sei Sergai khususnya Desa Sei Belutu dapat bekerja sama untuk membagun dan mensejahterahkan Desa.

Sebelumnya Kapolres Sergai AKBP Nicholas Ari Lilipaly dalam sambutannya mengajak masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat untuk membawa damai dan bertoleransi serta menjauhi radikalisme untuk mewujudkan kedamaian dan kenyamanan masrakat Sergai. (MCSergai/vivi/Kus)