Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti

:


Oleh dishubkominfo kab meranti, Rabu, 27 Desember 2017 | 16:41 WIB - Redaktur: Tobari - 495


Selatpanjang, InfoPublik - Rapat paripurna Istimewa memperingati hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke-9 Tahun 2017, dilaksanakan di Balai Sidang DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Jl. Terpadu Selatpanjang, Selasa (19/12), dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kepulauan Meranti Fauzi Hasan SE.

Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti Taufikkurahman dan Muzamil, Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim,Sekda Yulian Norwis SE MM, seluruh Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Anggota DPRD Provinsi Riau H. Muhammad Adil, seluruh Kepala Dinas.

Bupati Kepulauan Meranti dalam sambutannya menceritakan kilas balik terbentuknya Kepulauan Meranti kala itu yang tidak lepas dari tokoh pejuang Meranti yang rela berkorban demi kesejahteraan masyarakat kabupaten Kepulauan Meranti.

Ditahun yang kesembilan kali ini telah banyak perubahan yang dilakukan pemerintah daerah dalam membangun fasilitas umum, sarana pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya.

“Meski belum optimal, namun pemerintah daerah telah berupaya untuk membangun terutama fasilitas umum, layanan kesehatan yang layak bagi masyarakat, meski saat ini belum maksimal pembangunan akan terus dilakukakan sesuai dengan anggaran yang ada,” kata Irwan.

Rapat paripurna istimewa memperingati hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke – 9 kali ini merupakan salah satu rangkaian acara besar yang digelar oleh Pemerintah Daerah sesuai agenda dan anggaran yang telah ditetapkan pada rapat final yang digelar beberapa waktu yang lalu. (MC Meranti/nt/ip/toeb)