Walikota Bengkulu Sidak Jalan Kapuas, 1.000 Jalan Mulus Over Target

:


Oleh MC Kota Bengkulu, Rabu, 27 Desember 2017 | 07:49 WIB - Redaktur: Tobari - 441


Bengkulu, InfoPublik - Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan meninjau pembangunan jalan di Kapuas Raya, Rabu (20/12). Dalam sidak ini, Walikota menginginkan jalan yang dibangun menggunakan APBD 2017 dapat menjadi akses yang bermanfaat bagi semua masyarakat dan kemajuan Kota Bengkulu.

“Saya imbau kontraktor bisa tuntaskan pekerjaan ini tepat waktu dan sesuai dengan spesifikasi . InsyaAllah manfaatnya kan saat ini sudah mulai dirasakan masyarakat,” katanya.

Bukan masalah jalan saja, Walikota Helmi yang didampingi oleh Kadis PUPR kota Bengkulu Syafriandi dan Kadis Kominfo dan Persandiany Kota Bengkulu Medy Pebriansyah, mengharapkan untuk segera menuntaskan median jalan dan lampu jalan di kawasan tersebut.

"Semua proyek sudah masuk tahap finisihing. Jalan Raflesia, Flamboyan, Kapuas, dan lainnya, itu sudah masuk tahap finishing. Mudah-mudahan dalam satu dua hari ini selesai. Ada juga yang masih tahap finishing trotoar,” jelas Syafriandi.

Data terhimpun 1.000 jalan mulus sudah over target. "Saat ini sudah terdata 1800 titik jalan yang sudah kita selesaikan dan masuk tahap finishing," papar Syafriandi. 

Pihak PUPR kota Bengkulu optimis di akhir tahun ini semua titik jalan dan trotoar selesai.  (MC Kota Bengkulu/Hery/Budiman/Hendri/toeb)