Bupati Murung Raya Pimpin Rapat Evaluasi Program Gerbang Desamu

:


Oleh dishubkominfo kab murung raya, Sabtu, 23 Desember 2017 | 07:07 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 551


Puruk Cahu, Infopublik - Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph memimpin rapat evaluasi pelaksanaan program Gerbang Desamu atau Gerakan Membangun Desa Manggatang Utus yang merupakan program percepatan pembangunan desa dan kelurahan di Kabupaten Murung Raya, Jumat (22/12/2017).

Rapat ini juga diikuti Wakil Bupati Murung Raya, Sekda, kepala Dinas/SOPD dan para camat. Bupati juga memberikan kesempatan kepada wakilnya dan Sekda serta Kepala Dinas untuk memberikan masukan arahan tambahan dalam rapat evaluasi ini.

Menurut Bupati Perdie M Yoseph, program gerbang desamu tahun 2018 yang akan datang dan seterusnya pada prinsipnya tetap dilaksanakan sesuai Perda No. 06 tahun 2011.

Untuk tahun anggaran 2018, Gerakan Membangun Desa Manggatang Utus disediakan anggaran 100 juta di struktur organisasi perangkat daerah (SOPD) masing-masing yang peruntukannya 60 persen fisik dan 40 persen non fisik dan mempedomani PERBUP MURA tahun 2018 tentang petunjuk pelaksanaannya.

Bupati mengharapkan agar para SOPD memperhatikan pelaksanaan program agar kegiatan yang akan dilaksanakan bisa terlaksana dengan baik. (MC Murung Raya/N.O)