Menpora Ucapkan Terima Kasih Pada Pegawai Purna Bakti

:


Oleh Astra Desita, Senin, 18 Desember 2017 | 15:28 WIB - Redaktur: Juli - 384


Jakarta, InfoPublik - Pada upacara rutin di Halaman Kemenpora, Senin (18/12), Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyampaikan terima kasih kepada para pegawai yang sudah masuk dalam masa Purna Bakti.

"Ada situasi bangga sekaligus haru dengan berakhirnya masa bhakti beberapa pejabat dan pegawai Kemenpora yang telah mengabdi kepada bangsa dan negara," ungkapnya.

Dengan seragam batik khusus, ada lima pegawai Kemenpora termasuk salah satunya pejabat pada bulan Desember 2017 ini memasuki masa pensiun. Adiati Noerdin (Staf Ahli Bidang Kerja Sama Kelembagaan Pemuda dan Olahraga), Asep Supendi, Widayati, Rosih Rukiminingsih, dan Alm Sofianto yang dalam kesempatan ini hadir diwakili oleh istrinya.

Atas berakhirnya masa bhakti dalam pengabdiannya di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Menpora atas nama pribadi dan sebagai pucuk pimpinan tertinggi menyampaikan ucapan terima kasih secara tulus dan tiada terhingga atas pengorbanan jiwa raga, waktu, pikiran, dan semangatnya dalam menjalankan tugas-tugas sehari-hari dari awal berkarier hingga tiba waktu purna bhakti.

Untuk yang telah berpulang keharibaan Allah, Menpora mendoakan semoga diberikan nikmat kubur dan pada saatnya memperoleh jannatun na'im, serta keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan optimis menatap masa depan.

"Rasanya belum lama kita bertemu dan bersama di Kemenpora, tak terasa harus berpisah. Selamat memasuki dunia merdeka tanpa perintah. Terima kasih, terima kasih, dan terima kasih," ucap Menpora.

Dalam kesempatan ini Menpora didampingi Sesemenpora memberikan ucapan selamat dan memberikan penghargaan kepada lima purna bakti.