Turnamen Bola Volly Al Yaqin Cup I Di Tidore Utara

:


Oleh mctidore, Senin, 18 Desember 2017 | 09:00 WIB - Redaktur: Tobari - 663


Tidore, InfoPublik - Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Senin, membuka turnamen bola volly Al Yaqin Cup I. Yang berlangsung  di lapangan Volly Ball Kelurahan Afa-Afa Kecamatan Tidore Utara, Rabu (14/12).

Dalam sambutannya, Wawali Muhammad Senin menyampaikan atas nama Pemkot Tidore Kepulauan, ia menyampaikan dukungan dan apresiasinya kepada Panitia yang telah bekerja keras bersama masyarakat dan pemerintah kelurahan untuk melaksanakan pertandingan bola volly  Al-Yaqin Cup I di Kelurahan Afa-afa.

“Mudah-mudahan kegiatan ini mampu menjadi wadah pembinaan bakat pecinta olahraga bola volly sekaligus menjadi media silaturahim bagi sesama tim, sesama warga masyarakat umumnya, dan khususnya warga masyarakat di Kelurahan Afa-afa,” katanya.

Wawali Tidore Kepulaun mengimbau kepada seluruh masyarakat, terutama para pemuda, agar terus berkarya dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di kelurahan dan desa masing-masing. Pemuda menjadi harapan masa depan dan menjadi pemersatu.

Jika para Pemuda kita sering disibukkan dengan kegiatan-kegiatan dan menghasilkan prestasi, maka itu pertanda kelurahan Afa-afa ke depan akan makin maju dalam prestasi olahraga dan membangun semangat kompetitif.

Sementara Ketua KNPI Kota Tidore Kepulauan Muhammad Abubakar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata dalam mendukung program Pemerintah Kota Tidore Kepulauan yang telah digagas oleh Pemuda Kelurahan Afa-Afa Kecamatan Tidore Utara.

Sementara Ketua Panitia Aswan Abas  mengatakan peserta turnamen 24 Tim putra-putri yang bernaung pada bendera PBVSI Kota Tidore Kepulauan maupun tim yang berasal dari kota Ternate sebanyak 6 Tim sebagai Tim partisipatif,  namun memiliki hak bertanding dan meraih predikat juara jika keluar sebagai pemenang.

Setelah Acara pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara Tim Pemerintah kota Tidore dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tikep dengan skor akhir 1-1.

Turut Hadir, Anggota DPRD H.Titiek Rurai, sejumlah Pimpinan SKPD, Camat Tidore Utara, Kepala Kelurahan Afa-Afa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta warga masyarakat. (MC Tidore/toeb)