Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Pematangsiantar Tahun 2017

:


Oleh MC Kota Pematangsiantar, Jumat, 15 Desember 2017 | 13:58 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 478


Pematangsiantar, InfoPublik-Kantor Perwaklan Bakan Indonesia Pemantangsiantar kali ini melaksanakan pertemuan tahunan se wilayah kerja yang meliputi delapan kabupaten/kota, antara lain Kota Pematangsiantar, Tanjung Balai, kabupaten Simalungun, Batubara, Asahan, Labuhan Batu, Labura dan Labusel.

Walikota Hefriansyah, SE, MM selaku tuan rumah memberikan sambutan dan membuka secara resmi di Sapadia Hotel Jalan Pangeran Diponegoro Pematangsiantar, Kamis Pagi, (14/12).

Dalam sambutannya walikota mengatakan, banyak yang telah kita lakukan di tahun 2017, apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran OPD, Bank Indonesia Perwakilan Pematangsiantar dan perbankan sejajarannya, BUMN, BUMD, pelaku usaha, akademisi dan seluruh bagian yang tak terpisahkan dari kota Pematangsiantar ini.

Saya paham tahun 2017 adalah tahun yang berat bagi kita semua, namun kita masih bisa menutupnya dengan baik, memang kita belum sempurna, namun saya percaya kita semua sedang terus berbenah untuk menuju yang lebih baik, haraus kita sadari, bahwa tantangan yang masih cukup berat tetap dibarengi momentum pemulihan ekonomi di tahun 2017.

Sebagaimana disampaikan kepala perwakilan BI, saya sangat yakin bahwa peluang momentum pemuliahan ekonomi di Kota Pematangsiantar harus dijaga dan diperkuat agar dapat mendukung pertumbuhan ekonomi menjadi lebih kuat, berkelanjutan, seimbang dan inklusif. 

Kami paham bahwa salah satu permasalahan yang masih menjadi tantangan di Sumatera Utara saat ini, termasuk kota Pematangsiantar adalah permasalahan insfratuktur, di antaranya adalah jalan dan listrik, tapi saya yakinkan bahwa kita akan terus berbenah ke arah yang lebih baik, pungkasnya. (Humas Pemko Pematangsiantar/Eyv).