HAB Ke-72, Kemenag Sijunjung Gelar Berbagai Kegiatan

:


Oleh Dinas Kominfo Sijunjung, Rabu, 13 Desember 2017 | 11:31 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 424


Sijunjung, InfoPublik-Untuk memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) yang ke-72 pada Tahun ini, Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sijunjung menggelar berbagai even dan kegiatan, salah satunya donor darah, kegiatan tersebut bertempat di Kantor Kemenag Kabupaten Sijunjung, Rabu (13/12).

Pada Kegiatan yang dilaksanakan satu hari ini turut hadir Staf Ahli, Kodim 0310/SSD, Polri, OPD,dan Masyrakat Umum.Kepala Kemenag, Drs. H. Syamsul Arifin, M.M.Pd mengatakan kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag ke-72.

Diungkapkan Syamsul, selain memperingati hari amal bakti donor darah, hal tersebut sekaligus sebagai wujud syukur Kemenag dalam mendekatkan diri dengan instansi dan masyarakat yang ada di Kabupaten Sijunjung .

Yang paling penting dalam perayaan HAB ini yakni adalah bagaimana memupuk silaturrahim dan memperkuat ukhuwah islamiyah antara Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan masyarakat.

Ia berharap, melalui berbagai rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Kemenag Kabupaten Sijunjung, semakin termotivasi untuk terus berkarya dan menjalin persaudaraan yang baik antara satu dengan yang lain.

Pada dasarnya kegiatan yang digelar ini untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, kegiatan donor darah, selain merupakan kegiatan sosial dalam membantu sesama bagi yang membutuhkan serta membantu meningkatkan ketersediaan darah di PMI dan juga mendorong gaya hidup sehat masyarakat melalui donor darah.tambah Drs.Iskandar selaku Ketua Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh).(Dicko-kominfo)sijunjung.go.id/eyv)