Atlit Tarung Derajat Rohul Lolos Seleksi Kejurwil Se-Sumatera

:


Oleh MC Kabupaten Rokan Hulu, Senin, 11 Desember 2017 | 13:08 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 1K


Rohul, InfoPublik-Atlit beladiri tarung derajat kabupaten Rokan Hulu”Arumi Sintiara”lolos dalam seleksi Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) tarung derajat se-Sumatera yang dilaksanakan di Kota Padang Sumatera Barat(Sumbar).

Arumi lolos setelah melewati tahapan  seleksi atlet tarung derajat se-provinsi Riau yang dilaksanakan di Gor Hall Satlat Sidodadi kota Pekanbaru, Minggu (10/12).

Semntera itu Pelatih tarung derajat Rohul Ramses Hutagaol, SH MH mengatakan,Arumi Sintiara menjadi satu-satunya utusan Rohul yang berhasil lolos seleksi Kejurwil se-Sumatera,Senin (11/12).

"Alhamdulilah, satu atlet kita berhasil lolos seleksi Kejurwil mewakili provinsi Riau," ungkap Ramses yang juga Dosen Fakultas Hukum UPP ini.

Terang ramses lagi,Arumi Sintiara merupakan satu dari 3 atlet putri tarung derajat yang lolos seleksi mewakili provinsi Riau,Selebihnya 5 atlet putra dengan total atlet yang lulus dalam seleksi yakni 8 atlet dan akan bertanding pada 21-23 Desember 2017 mendatang di Kota Padang sumatra barat(sumbar).

“Arumi Sintiara merupakan siswa di SMKN 1 Bangun Purba dan Mohon doa dan dukungannya agar kami bisa membawa nama baik daerah di tingkat Wilayah," jelasnya. (MC.rohul/Eyv)