Haslan Terpilih Sebagai Ketua IMM Enrekang Yang Baru

:


Oleh MC Kab. Enrekang, Senin, 11 Desember 2017 | 12:57 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 405


Enrekang, InfoPublik - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) kini memiliki nakhoda baru, Muhammad Haslan. Ia terpilih dalam musyawarah cabang (Muscab) ke-XIV IMM.

Hasil tersebut diraih setelah proses perhitungan suara dari seluruh perwakilan komisariat yang hadir memilih. Ada 13 formatur yang dibidik untuk bersaing menjadi ketua.

"Alhamdulillah, proses musyawarah berjalan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama-sama. Proses regenarasi penting adanya demi menjamin sehatnya sebuah organisasi," ungkap Aswagino Ambo Asse, selaku Koordinator Steering, Sabtu, (9/12).

Kegiatan pemilihan berlangsung pada dua hari silam itu melibatkan para kader IMM Enrekang. Mereka berkumpul dan menyatukan suara di Pendopo Rujab Bupati demi menentukan masa depan IMM di bawah kepemimpinan ketua yang baru.

"Kegiatan musyawarah cabang merupakan proses regenarasi kepemimpinan dan proyeksi kepemimpinan. Jadi ini juga penting sebagai bagian dari proses kita berdemokrasi," tambahnya lagi.(MC-Enrekang/eyv)