Wakil Walikota Tidore Hadiri Perayaan Natal Jemaat Elshaday

:


Oleh mctidore, Senin, 11 Desember 2017 | 09:09 WIB - Redaktur: Tobari - 384


Tidore, InfoPublik - Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Senin, SE, menghadiri perayaan Natal Jemaat Elshaday, Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI), yang berlangsung di Desa Kusu Kecamatan Oba Utara, Jum’at (8/12) malam.

Perayaan Natal yang berlangsung penuh suka cita tersebut, tidak hanya dihadiri oleh Jemaat yang ada di Desa Kusu, tetapi juga Jemaat Elshaday yang berasal dari berbagai Desa di daratan Oba.

Sebelumnya, pada Kamis (7/12) malam, Wakil Walikota Muhammad Senin, SE juga  menghadiri perayaan Natal bersama Jemaat Pniel Payahe Kecamatan Oba.

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Senin menyampaikan bahwa esensi dari Natal sendiri bukanlah tentang kemewahan dunia modern, melainkan natal sesungguhnya sebagai bentuk syukur atas kelahiran Yesus Kristus. Untuk itu, umat Kristen patut bersuka cita untuk kelahirannya yang diperingati sebagai hari natal.

Muhammad Senin berharap, setiap kegiatan ibadah dan perayaan natal, dapat meningkatkan iman generasi muda Kristen di Kota Tidore Kepulauan, sehingga mampu mengembangkan potensi terbaiknya.

Demi kemajuan pembangunan daerah di masa datang serta makin memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan antara sesama warga a untuk bekerja keras dan menciptakan sinergitas bersama pemerintah daerah.

Lebih lanjut, lelaki yang biasa disapa Ayah Erik ini mengingatkan bahwa tidak lama lagi akan memasuki tahun 2018, yang dikenal sebagai Tahun Politik. Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh warga masyarakat di Kota Tidore Kepulauan untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban.

"Pilihan boleh berbeda, tetapi jangan karena berbeda pilihan kemudian dijadikan alasan untuk bermusuhan. Mari kita bergandengan tangan, serta rukun dan bersatu," katanya. (MC Tidore/toeb)