Jakarta, InfoPublik - Sekretaris Utama BNN Brigjen Polisi S. Mamadoa memberikan sambutan pada kegiatan Sarasehan Korps ASN (KORPRI) di lingkungan BNN dengan tema “Memahami Bahaya Adiksi Gadget (Gawai) Pada Anak Dan Remaja”, Rabu (6/12).

Kegiatan sarasehan dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi KORPRI Bersih Dari Penyalahgunaan Narkoba oleh Sestama BNN dan diikuti oleh Direktur Narkotika Deputi Bidang Pemberantasan BNN, Direktur Penguatan Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat (PLRKM) dan Direktur Penguatan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah (PLRIP) Deputi Bidang Rehabilitasi BNN, serta Kepala Biro Kepegawaian & Organisasi BNN.

Isi deklarasi tersebut yakni, anggota Kopri berkomitmen mewujudkan masyarakat Indonesia yang bersih dan bebas dari penyalahgunaan narkoba: tidak akan menyalahgunakan narkoba, menerapkan pola hidup sehat, bersih dari narkoba dan siap melaksanakan pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN).

Kegiatan sarasehan ini merupakan bagian dari rangkaian HUT KORPRI ke-46 yang puncaknya diselenggarkan di Monas pada tanggal 29 November 2017 dan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.