Jakarta, InfoPublik - Dalam menyemarakkan rangkaian kegiatan menyambut ulang tahun BPJS Ketenagakerjaan ke-40, para pekerja dapat menikmati kado istimewa. 

BPJS Ketenagakerjaan mempersiapkan kado di lima merchant nasional dan 35 merchant lokal yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. "Kado diberikan khusus bagi para pekerja terdaftar pada program BPJS Ketenagakerjaan dengan menunjukkan kartu pesertanya," kata Direktur Perluasan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, E. Ilyas Lubis, Senin (4/12).

Program ini merupakan bagian dari program co-marketing atau diskon bagi pekerja yang telah berlangsung sejak tahun 2016. Namun, dalam ultah BPJS Ketenagakerjaan ke 40 ini, potongan harga yang diberikan bagi para pekerja cukup besar dari besaran biasanya. "Berbagai macam kado menarik ini kami persembahkan kepada para pekerja yang juga telah turut serta dalam pembangunan nasional dan perkembangan BPJS Ketenagakerjaan selama 40 tahun ini," jelasnya.

Menurutnya, kado istimewa yang diberikan kepada para pekerja antara lain para pekerja dimanjakan dengan potongan harga 15% tiket perjalanan menggunakan Sriwijaya Air dan NAM Air pada 40 rute penerbangan pada periode pemesanan tanggal 5 Desember 2017 hingga pukul 16.00 WIB. “Melengkapi perjalanan, para pekerja juga diberikan potongan harga 40% menginap di Airy pada periode booking 5-15 Desember 2017,” ujar Ilyas.

Ditambahkannya, BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan cashback hingga Rp100.000 untuk pembelian produk digital di Tokopedia mulai tanggal 5 Desember 2017 hingga 13 Januari 2018. Para pekerja pengguna setia jasa Commuterline dapat menukarkan jaminan THB ke kartu KMT edisi spesial BPJS Ketenagakerjaan untuk 10.000 KMT yang berisikan saldo Rp15.000 yang akan diberikan di 40 stasiun Jabodetabek pada tanggal 5 Desember 2017.

Para pekerja juga dapat menikmati kado istimewa persembahan BPJS Ketenagakerjaan yang ada di seluruh wilayah Indonesia pada merchant-merchant lokal yang telah bekerjasama dgn BPJS Ketenagakerjaan. “Melalui kado ini harapan kami agar kedepannya para pemberi kerja dapat menyadari pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan dan mendaftarkan seluruh pekerjanya dalam program-program BPJS Ketenagakerjaan,” pungkas Ilyas.