Pelita Air Ajak Pejabat Pemerintah Tabalong Terbang

:


Oleh MC Kab.Tabalong, Minggu, 3 Desember 2017 | 20:00 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 1K


Tanjung, Infopublik – Pelita Air Service bersama Dinas Perhubungan Tabalong mengajak para unsur Muspida Pemerintah Kabupaten Tabalong dan Kerukunan Keluarga Murung Pudak Tanjung Tabalong (KKMTT) Jabodetabek untuk merasakan kemeriahan terbang (joy flight) di Bandara Warukin, Minggu (3/12).

Joy flight ini ditawarkan untuk memberikan pengalaman dan memperkenalkan pelayanan yang terpadu yang dimiliki Pelita Air.

Unsur Muspida Tabalong yang mengikuti joy flight kali ini terdiri dari Komandan Kodim 1008/Tanjung, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, dan Perwakilan dari Polres Tabalong.

“Kita akan membawa sekitar 40 penumpang dalam joy flight kali ini,” ujar Kepala Dinas Perhubungan Tabalong Imam Fahrullazi.

Penerbangan yang berlangsung selama 30 menit ini dipimpin langsung Kapten Inci dari Pelita Air Service dengan rute penerbangan mengelilingi wilayah sekitar Tabalong.

Pada kesempatan ini, Letkot Arm Nanang Krisna Indra selaku Dandim 1008/Tanjung yang juga turut merasakan joy flight mengungkapkan kesenangannya merasakan ketika terbang bersama Pelita Air.

“Kami senang ikut joy flight ini, sambil melihat keindahan Kabupaten Tabalong dari udara.”

Ia pun menyarankan kepada warga Tabalong agar nantinya menggunakan pesawat Pelita Air yang terbang melalui Bandara Warukin untuk bepergian ke luar daerah.

“Penerbangannya sangat nyaman, dan aman, semuanya berjalan mulus. Mari warga Tabalong bisa menggunakan Pelita Air Service di Bandara Warukin,” ujar Nanang Krisna.

Selain penerbangan yang mulus, ia juga mengapresiasi dengan keberadaan bandara yang telah direnovasi, “Sarana bandara cukup lengkap, termasuk juga sarana pesawatnya, air crew, pilot, pramugari juga professional,” pujinya.

Sementara itu, Imam Fahrullazi selaku Kepala Dinas Perhubungan Tabalong menginformasikan bahwa pada persiapan untuk soft opening Bandara Warukin yang berlangsung pada Senin (4/12) sudah terakomodir, “Kita sudah melalukan simulasi terkait sistem penerbangan dan terkait penyambutan tamu undangan untuk soft opening besok,” katanya. (MC Tabalong/Gilang)