Sambut Hari Jadi Kabupaten Bupati Gelar Salat Hajad Berjamaah

:


Oleh MC Kab.Tabalong, Kamis, 30 November 2017 | 08:05 WIB - Redaktur: Kusnadi - 296


Tanjung, InfoPublik - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tabalong yang ke-52, Bupati Tabalong beserta jajarannya melakukan Salat Hajat serta syukuran bersama warga di desa Lumbang, Kecamatan Muara Uya, Senin (27/11).

Salat yang dilaksanakan di Masjid Darul Ikhsan Randu ini, juga dilangsungkan penyerahan bantuan oleh Pemkab Tabalong kepada Masjid, Remaja Masjid serta Pondok Pesantren yang ada di Jaro dan Muara Uya.

Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani menyampaikan, selain untuk memperat tali silaturahmi juga dimaksudkan agar warga yang ada di bagian utara Tabalong seperti Jaro dan Muara Uya juga bisa merasakan kemeriahan hari jadi Kabupaten Tabalong yang ke-52.

Selain itu, kata Bupati, salat hajat ini juga menjadi kesempatan bagi warga tabalong untuk mensyukuri perjalanan kabupaten Tabalong selama 52 tahun.

“Namun sebelum mensyukuri kita sudah sepatutnya untuk berterima kasih kepada orang-orang yang sudah berjuang hingga kabupaten Tabalong bisa berdiri seperti sekarang,” jelasnya.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan, jika dirinya sudah mendengarkan keluhan warga terkait jalan di desa Lumbang yang rusak.

“Insya Allah kita akan perbaiki dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2018 mendatang,” pungkasnya. (MC Tabalong/Gilang/Kus).