Forum Silaturahmi Keraton Nusantara Berkunjung ke Pematangsiantar

:


Oleh MC Kota Pematangsiantar, Selasa, 28 November 2017 | 20:30 WIB - Redaktur: Tobari - 628


Pematangsiantar, InfoPublik - Kedatangan forum silaturahmi keraton nusantara (FSKN) ke Pematangsiantar dalam rangkaian perjalanan menuju objek wisata danau Toba, disambut oleh Walikota dan dijamu di rumah dinas jalan MH Sitorus, Selasa (28/11).

Para anggota FSKN tersebut, sebelumnya telah melakukan pertemuan tokoh keraton dari berbagai kesultanan di Indonesia yang berlangsung di Medan.

Ketua FKSN Datuk Adil Fredi Abraham menyatakan terimakasihnya atas jamuan ini, dan menjelaskan, saat pertemuan yang digelar di Medan dan dibuka oleh Presiden Joko Widodo, beberapa waktu yang lalu, kita juga menghadiri acara ngunduh mantu Presiden di Medan.

Rombongan yang berasal dari berbagai kesultanan di Indonesia itu, dijamu Walikota Hefriansyah, SE, MM sebelum melanjutkan perjalanan wisata ke danau Toba dengan  mengendarai bus travel.

Kepada rombongan, Walikota mengucapkan selamat datang di kota yang terkenal tinggi toleransi beragama se Indonesia, kita harus bangga dilahirkan dalam keberagaman. “Disini kerukunan senantiasa terbangun, keberagaman harus menjadi kebanggaan kita,” katanya.

Kepada para keturunan raja dari berbagai keraton se nusantara, Walikota mengharapkan tetap jaga kebersamaan, nilai gotong royong harus terus ditingkatkan, membantu harus iklas, mari bersama membangun Indonesia, saya sangat bangga atas kunjungan ini. (Humas/C1/S2/toeb).