Dekatkan Diri ke Masyarakat, Polair Polda Kepri Gelar Bakti Sosial

:


Oleh MC Kota Batam, Selasa, 28 November 2017 | 15:31 WIB - Redaktur: Tobari - 643


Batam, InfoPublik - Polisi Perairan (Polair) Polda Kepri menggelar bakti sosial dalam rangka perayaan Hari Jadi Korps Polairud ke-67 tahun, dengan mengunjungi panti asuhan dan bersih-bersih pesisir pantai di Tanjungriau bersama masyarakat.

Bakti sosial yang disebut giat Anjang Sana itu dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Dalam kegiatan itu, Polair Polda Kepri membagikan sembako ke empat Panti Asuhan di Batam dan juga melakukan pembersihan pesisir pantai.

"Ada empat panti asuhan yang kami kunjungi dalam pembagian sembako. Panti Asuhan Rumah Cinta, A Hidayah Sei Harapan, Panti Baiturahnan Perum Kartini, dan panti Nahdatul Watan Tanjung Riau," ujar Dirpolair Polda Kepri Kombes Pol Dr.Teddy J.S Marbun, Senin (27/11).

Teddy mengatakan selain pembagian sembako juga melaksanakan kerja bakti bersih-bersih pesisir pantai di Tanjungriau bersama masyarakat. Hal itu bertujuan membersihkan sampah-sampah yang dapat menggangu dan merusak ekosistem laut dan kesehatan masyarakat.

"Kegaiatan bersih-bersih pantai rutin kami lakukan. Dalam bentuk mencegah sampah-sampah yang dapat mengganggu dan merusak ekosistem laut dan kesehatan masyarakat," ujarnya.

Salain itu, kegiatan mendekatkan diri ke masyarakat pesisir juga bertujuan mewujudkan Polri yang Promoter guna mendukung suksesnya pengaman Pilkada 2018 mendatang.

"Korps Polairud siap memberikan kenyamanan dan kemanan ketertiban masyarakat dalam Pilkada 2018 mendatang," katanya.(BT/toeb)