Pemko Pekanbaru Konsultasi ke KASN Soal Rencana Mutasi

:


Oleh Prov. Riau, Kamis, 23 November 2017 | 20:12 WIB - Redaktur: Tobari - 172


Pekanbaru, InfoPublik - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan segera berkoordinasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), menjelang dilaksanakannya seleksi jabatan terbuka untuk jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Plt Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru Muhammad Jamil mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera berkonsultasi kembali dengan KASN.

"Kita akan berkonsultasi dulu dengan Komisi ASN, sebelum menggelar lelang jabatan bagi Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemko Pekanbaru," kata Jamil, Rabu (22/11).

Dikatakan Jamil, pihaknya memastikan target Walikota Pekanbaru Firdaus, untuk mengganti beberapa pejabat di awal tahun anggaran dapat terealisasi. Karena diyakini proses tahapan seleksi jabatan melalui lelang terbuka sudah rampung pada akhir tahun.

"Semua sudah kita perhitungkan. Waktu yang ada masih mencukupi. Pendaftaran kan hanya dua minggu. Jadi proses ini akan segera selesai," ujarnya.

Dilanjutkan Jamil, mana saja jabatan yang masuk daftar lelang terbuka nanti, Ia mengatakan akan lebih difokuskan pada jabatan yang kini masih kosong atau dijabat oleh pelaksana tugas. 

Sementara jabatan yang posisinya saat ini sudah ditempati pejabat lama kemungkinan masih tetap dipertahankan walikota. (MC riau/yan/toeb)