Satpol PP Sumenep Jaring 5 Pemuda Dalam Razia Hotel Dan Rumah Kos

:


Oleh MC Kabupaten Sumenep, Kamis, 23 November 2017 | 20:29 WIB - Redaktur: Tobari - 384


Sumenep, InfoPublik -  Razia hotel dan rumah kos yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (22/11) malam, berhasil menjaring 5 pemuda.          

Ke-5 pemuda itu, 1 di antaranya adalah perempuan warga Desa Kalianget, dan 4 orang laki-laki warga Desa Pinggirpapas, Kecamatan Kalianget. Mereka ditangkap karena ketahuan pesta miras. Bahkan, 3 orang di antara mereka melompat dari lantai 2 di salah satu Hotel M (inisial) di Jalan Trunojoyo itu. 

"Ketika digrebek, mereka dalam keadaan mabuk. Tapi tiba-tiba kabur dan melompat lewat dinding kamar lantai dua," kata Kepala Dinas Satpol PP Sumenep H. Fajar Rahman, Kamis (23/11).

Ke-5 pemuda tersebut, yakni inisial S, wanita, lalu yang laki-laki inisial H, A, S dan D. Selain menggrebek di salah satu hotel di Jalan Trunojoyo itu, penegak Perda itu juga melakukan penggrebekan di Hotel D, di Jalan Lingkar Barat, dan kos-kosan di sebelah selatan Terminal Trunojoyo.

"Di hotel lingkar barat kami mengamankan pasangan yang mengaku sudah nikah siri asal Pamekasan inisial S dan S, terus yang di rumah kosan itu kami mengamankan sepasang pemuda inisial laki-lakinya MA dari Batuan, dan perempuannya NA dari Kalianget," katanya. ( Nita/Esha/Fer/toeb)