Tim Putra Disdik Sumbar Juara Tarik Tambang HUT Korpri

:


Oleh MC Prov Sumatera Barat, Kamis, 23 November 2017 | 20:47 WIB - Redaktur: Tobari - 135


Padang, InfoPublik - Tim putra Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat yang terdiri dari Gempra, Firman, Zul Oki, Guntur Sudirman, Dori Rakasiwi, Andiko, Mardi dan Rio Novernando, tampil sebagai juara I lomba tarik tambang antar OPD dalam rangka HUT Korpri ke-46 tahun 2017.

Hal itu disampaikan oleh tim menejer Disdik Sumbar Hendri, S.Sos usai acara perlombaan di halaman kantor gubernur jalan Jenderal Sudirman 51 Padang, Rabu (22/11).

Hendri menjelaskan, kegiatan ini berdasarkan surat dari Sekda Provinsi Sumatera Barat No. 426/XI/4503/Dispora/V/2017, tanggal 6 Nopember 2017 perihal undangan perlombaan olahraga ASN di lingkup Pemprov Sumatera Barat, serta surat perintah tugas dari Kepala Dinas Pendidikan Prov. Sumbar untuk mengikuti lomba tarik tambang.

Dalam lomba tarik tambang antar ASN ini diikuti sebanyak lima tim yang mana tim Dinas Pendidikan sebelum mencapai tangga juara mengalahkan Dinas Koperasi dan UMKM 2-0, Dinas Tenaga Kerja 2-1 dan Biro Umum Setda dengan skor 2-1, jelas Hendri. (MC Diskominfo Prov Sumbar/Disdik/toeb)