Hadiri Porseni Se-Sulsel di Lutim, Muslimin Bando Dapat Dwija Praja

:


Oleh MC Kab. Enrekang, Rabu, 22 November 2017 | 10:27 WIB - Redaktur: Kusnadi - 358


Enrekang, InfoPublik - Bupati Enrekang Muslimin Bando memperoleh penghargaan Dwija Praja. Itu saat menghadiri acara Porseni tingkat provinsi Sulsel di Luwu Timur (Lutim), Selasa, 21 November.

Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. Ia mengapresiasi upaya pemkab Enrekang dalam memajukan peran guuru di daerah.

"Menjadi seorang guru adalah suatu kebahagiaan, identitas, dan jati diri yang amalannya tidak akan pernah terputus selama ilmu itu bermanfaat," ungkapnya, sembari membuka acara Porseni tersebut.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi guru-guru yang tergabung dalam wadah organisasi PGRI kepada kepala daerah, baik itu walikota maupun bupati yang komitmen dalam memajukan kualitas pendidikan juga mensejahterakan tenaga guru.

Kabupaten Enrekang juga memboyong lebih dari 900 guru ke  Porseni PGRI ke IV itu. Porseni akan berlangsung hingga 22 November mendatang. Pihak kontingen Enrekang juga diwakili oleh Ketua PGRI Enrekang, Haidar.(MC-Enrekang/Kus)