Pemkab Kuansing Silaturahmi dengan Insan Pers

:


Oleh MC Kab. Kuantan Singingi, Selasa, 21 November 2017 | 19:57 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 455


Teluk Kuantan, Infopublik - Dinas Informatika, Komunikasi, Statistik dan Persandian Kabupaten Kuantan Singingi menggelar kegiatan emorning atau silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi dengan insan pers yang bertugas di Kuansing, Selasa (21/11/2017) di ruang multi media kantor bupati.

Acara coffee morning ini dihadiri langsung oleh Bupati Kuansing Mursini, Wakil Bupati Halim, Plt Sekda Muharlius, pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Kuansing serta para awak media yang melaksanakan tugas peliputan di Kuansing.

Plt Kepala Dinas Infokom, Statistik dan Persandian, Samsir Alam selaku moderator dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa sejauh ini kerja sama antara media dengan Pemerintah Kabupaten Kuansing berjalan cukup baik, meski ada beberapa hal yang mesti diperbaiki untuk kedepannya.

Selanjutnya, Samsir Alam juga menyatakan bahwa kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin, sehingga terjalin hubungan yang baik antara media dengan Pemkab Kuansing.

Sementara Bupati Mursini menyampaikan bahwa peran media sangat besar dalam membantu pemerintah menjalankan roda pembangunan dan pemerintahan.

"Kita juga berharap para awak media dapat bekerja profesional sehingga produk berita yang disebarluaskan benar-benar sebuah berita yang berimbang tanpa ada maksud lain, sehingga tidak membentuk sebuah opini publik yang dapat merugikan salah satu pihak," ujarnya.

Sementara, Wabup Halim menambahkan bahwa dirinya berharap agar para awak media dalam pemberitaan tidak melakukan provokasi atau adu domba yang dapat merugikan masyarakat.

Sedangkan, Jon Hendri salah seorang wartawan yang hadir pada kesempatan tersebut berharap supaya Pemkab Kuansing juga lebih terbuka dalam memberikan informasi sehingga kerja sama yang terjalin ke depan semakin baik. (Ultra Sandi)