Musyfikur Rahman Terpilih Ketua IPNU Masa Bhakti 2017-2109

:


Oleh MC Kabupaten Sumenep, Selasa, 21 November 2017 | 19:00 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 268


Sumenep, Infopublik -  Setelah melalui proses demokrasi yang panjang, dalam kegiatan Konfrensi Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama’ (IPNU) ke-20, akhirnya Musyfikur Rahman terpilih sebagai Ketua IPNU Sumenep masa Bhakti 2017-2019.

Ketua Konfercab IPNU 2017, Abu Zairi kepada wartawan, Selasa (21/11) mengungkapkan, pemilihan Ketua IPNU dilaksanakan melalui sidang pleno 4 yang dilaksanakan dengan menggunakan metode pemungutan suara dari 41 anggota IPNU di Sumenep, yang dipimpinan Ketua IPNU Jatim, Purnawa dan secara aklamasi terpilih Musyfikur Rahman.

“Kami harapkan dengan terpilihnya Ketua IPNU yang baru dapat semakin memajukan IPNU dan diharapkan bisa membentuk kader-kader IPNU di kecamatan-kecamatan,” ungkapnya.

Sementara Ketua IPNU terpilih, Musyfikur Rahman, mengaku siap mengemban amanah yang dipercayakan padanya. Karena itu dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan kegiatan untuk menanamkan nilai ahklaqul karimah khususnya bagi para pelajar.

“Sebab, akhir-akhir ini telah terjadi krisis kesopanan yang dilakukan generasi muda, baik kepada guru, orang tua dan pada orang yang lebih tua,” ujarnya.

Alumni STITA Aqidah Usymuni Terate ini juga mengaku akan terus berjuang bersama para aktifis IPNU lainnya untuk turut serta menjaga NKRI dan berbagai persoalan negara seperti persoalan narkoba dan upaya menangkal paham radikalisme.

Sementara itu, dalam waktu dekat pihaknya bersama Tim Formatur yang terbentuk segera melakukan musyawarah untuk pembentukan kepengurusan IPNU hingga nantinya dilaksanakan pelantikan kepengurusan IPNU secara utuh. (Ren/Esha/Fer)