DPMPTSP DKI Jakarta Buka Layanan PTSP Goes to Mall di AEON JGC

:


Oleh G. Suranto, Jumat, 17 November 2017 | 17:44 WIB - Redaktur: Juli - 792


Jakarta, InfoPublik -  Dinas Penanaman Modal  dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)  Provinsi DKI Jakarta pada akhir pekan ini akan membuka PPTSP Goes to Mall di AEON Jakarta Garden City (JGC).

Kepala DPMPTSP DKI Jakarta Edy Junaedi Harahap mengatakan, kegiatan akan diselenggarakan selama tiga hari mulai 17-19 November 2017, pukul 10.00 – 21.00 WIB. “Sebagai mall baru di Jakarta cukup diminati warga ibukota. Untuk itu, kami membuka booth di sini dengan harapan semakin banyak masyarakat Jakarta yang dapat merasakan kemudahan dalam mengurus perizinan dan non perizinan dengan inovasi layanan PTSP Ges To Mall,” ujarnya, Jumat (17/11).

Disebutkan, sejak diluncurkan April lalu, PTSP Goes To Mall mendapatkan sambutan yang positif dari warga Jakarta. Tercatat sudah 27 pusat perbelanjaan atau mall yang telah bekerja sama dalam program ini.

Menurutnya, berdasarkan data dari pihak pengelola AEON Mall JGC, di akhir pekan, setidaknya 70.000 orang memadati mall di kawasan  Cakung, Jakarta Timur ini dalam satu hari.

“Untuk itu, kami membuka booth di sini dengan harapan semakin banyak masyarakat Jakarta yang dapat  merasakan kemudahan dalam mengurus perizinan dan non perizinan,”  paparnya.

Sementara itu, General Manager Mall Operation AEON Mall JGC Sri Prayoga menyambut baik program PTSP Goes to Mall. Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk inovasi layanan yang menarik dan memiliki nilai  tambah bagi mayarakat.

“Kami menyambut baik program PTSP Goes to Mall  yang diselenggarakan di tempat kami. Sejak dibuka akhir September lalu, antusiasme pengunjung terhadap keberadaan  mall ini cukup  besar, sehingga selalu ramai. Kehadiran PTSP Goes to Mall di sini dapat menjangkau masyarakat  lebih luas dan mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya  mengurus izin dan non izin secara  resmi,” ungkapnya.