Ajang Tahunan Musi Triboatton VI 2017 Berjalan Lancar

:


Oleh MC Kab Musi Banyuasin, Rabu, 15 November 2017 | 11:04 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 207


Sekayu, InfoPublik – Tim Sumatera Barat meraih juara pertama cabang perahu naga (Dragon Boat), disusul Tim Sumsel I sebagai juara dua, dan Bangka Belitung sebagai juara tiga.

Untuk lomba perahu rafting, juara satu diraih Jawa Timur, juara dua Jawa Barat, Sumatera Barat pada posisi ketiga. Lomba perahu kano tercepat diraih Jawa Barat, Sumatera Barat, dan Jawa Timur, pada acara Musi Triboatton VI 2017, di Sekayu Water Front, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Jumat (10/11).

Pada kesempatan tersebut , Wakil Bupati Muba Beni Hernedi ,mengucapkan, selamat kepada para pemenang. “Selamat pada tim-tim juara, harus tetap semangat karena masih ada dua etape lagi yaitu di Kabupaten Banyuasin dan Kota Palembang. Musi Triboatton Internasional sendiri telah menjadi agenda tahunan sebagai ajang bergengsi di Sumatera Selatan,”jelas Beni.

Menurutnya, pihak Pemkab Muba telah menggelar rapat pembahasan revitalisasi pemanfaatan Sekayu Water Front. “Beberapa pimpinan Bank yang berada di Muba telah bersedia untuk memberikan dana CSR guna mempercantik Sekayu Water Front,”tutupnya. (Yan Fitri MC Musi Banyuasin/Eyv)