Batam, InfoPublik - Posisi Direktur RSUD Embung Fatimah kembali dilelang pasca mundurnya Direktur terakhir, dokter Gunawan, yang juga hasil seleksi terbuka. Lelang jabatan Direktur RSUD-EF ini diumumkan di situs mediacenter.batam.go.id pada Jum’at (10/11).

"Pendaftaran, penerimaan berkas dimulai pada 11 November, dan akan berakhir pada 25 November," kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdako Batam Yudi Admajianto, Senin (13/11).

Hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada 26 November. Tahapan berikutnya adalah assessment test, yang berlangsung 28 November-1 Desember.

Pengumuman hasil assessment akan dilaksanakan pada 4 Desember. Dilanjutkan penulisan makalah keesokan harinya. Dan presentasi serta wawancara, 6-7 Desember.

"Pengumuman hasil akhirnya dijadwalkan pada 12 Desember, kemudian penetapan pejabat pembina kepegawaian 13 Desember. Dan persiapan pelantikan 14-15 Desember," ujarnya.

Setiap tahapan seleksi akan diumumkan di papan pengumuman Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) di Lantai III Kantor Walikota Batam.

Juga diumumkan melalui website resmi BKPSDM di http://bkpsdm.batam.go.id. Atau bisa dilihat di website Media Center Pemerintah Kota Batam,  http://mediacenter.batam.go.id.

"Persyaratan lengkap bisa dilihat di Media Center. Berkas-berkas lampiran pendaftaran juga bisa diunduh di Media Center," kata Yudi. (MC Batam/toeb)