Renungan Suci Hari Pahlawan Berlangsung Khidmad Di Sijunjung

:


Oleh Dinas Kominfo Sijunjung, Jumat, 10 November 2017 | 09:10 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 355


Sijunjung, InfoPublik-Renungan malam dan penghormatan kepada pahlawan bangsa, Jum’at Malam (10/11), berlangsung Khidmad di Taman Makam Pahlawan Puspa Bangsa Pematang Panjang. Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy sebagai lnspektur renungan suci menjelang peringatan Hari Pahlawan ke-72 Republik Indonesia.

Acara ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Sinljunjung, Unsur Ferkopimda, Kepala OPD, Anggota TNI, POLRI dan Satpol PP, Wali Nagari Pematang panjang.

Renungan suci secara rutin digelar setiap tahun pada tanggal 10 malam. Acara tersebut sebagai penghormatan seluruh bangsa kepada para pahlawan.

Dalam upacara itu, Wakil Bupati Arrival Boy menyampaikan penghormatan tertinggi bagi para pahlawan yang telah berjuang mati-matian demi kemerdekaan Republik Indonesia.

Kami nyatakan hormat sebesar-besarnya atas keiklasan dan kesucian penghormatan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kejayaan bangsa dan negara, tutur Arrival Boy

Perjuangan pahlawan adalah perjuangan kami, dan jalan pengabdian saudara-saudara tempuh adalah jalan kami pula, Kami berdo’a semoga arwah saudara-saudara di terima oleh yang maha esa serta mendapat tempat yang layak di sisinya, tambahnya.

Masukkanlah mereka dalam kelompok hamba-Mu yang berhak menikmati surga,” ucap dia. (Noven-Kominfo@Sijunjung.go. id/Eyv)