58 Desa di Bone Bolango Gelar Pilkades Serentak 2017

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Kamis, 9 November 2017 | 20:37 WIB - Redaktur: Tobari - 369


Bone Bolango, InfoPublik  – Sebanyak 58 desa di Kabupaten Bone Bolango akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada bulan Desember 2017 mendatang.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bone Bolango Suleman Panigoro, melalui Kabid Penyelenggara Pemerintahan Desa Fangky J. Tanango, Kamis (9/11), mengatakan untuk pelaksanaan Pilkades serentak ini, akan diawali dengan beberapa tahapan, salah satunya tahapan sosialisasi dan persiapan.

Menurutnya, untuk tahapan sosialisasi dan persiapan akan mulai digelar pada bulan November 2017 ini. ”Jadi pelaksanaan Pilkades serentak ini akan melalui beberapa tahapan sesuai dengan mekanisme yang sudah ditentukan, yang diawali dengan tahapan sosialisasi dan persiapan,” katanya.

Fangky J. Tanango yang juga mantan Lurah Tumbihe Kecamatan Kabila berharap bahwa pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Bone Bolango tahun 2017 ini dapat berjalan lancar dan tetap menjunjung tinggi sportifitas demokrasi dengan penuh kekeluargaan. (MC Bone Bolango/Hms/Kadir/toeb)