Tiga Personel Polres Muba Terima Penghargaan

:


Oleh MC Kab Musi Banyuasin, Selasa, 31 Oktober 2017 | 09:04 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 391


Sekayu, InfoPublik - Sebagai bentuk penghargaan serta apresiasi bagi anggota Polri dalam pelaksanaan tugasnya, usai pelaksanaan Upacara HUT Sumpah Pemuda ke-89 Polres Musi Banyuasin (Muba) memberikan penghargaan kepada personil Polres Muba, Sabtu (28/10).

Kapolres Muba Akbp. Rahmat Hakim, S. Ik dalam kesempatan tersebut yang diwakili oleh Wakapolres Muba Kompol Dody Indra, S. Ik. mengatakan bahwa pemberian penghargaan saat ini merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih pimpinan kepada personil.

"Berkat prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang diberikan kepada kesatuan sehingga berdampak baik dan tingkat kepuasan masyarakat terhadap institusi Polri semakin meningkat dan ini juga merupakan motivasi bagi personil lainnya agar lebi aktif lagi dalam pelaksanaan tugas khususnya di Polres Muba," paparnya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan agar personil yang mendapatkan penghargaan kali ini kiranya lebih meningkatkan kegiatan dalam pelaksanaan tugas dan tidak terlena dengan penghargaan yang diterima, tetapi meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi demi kemajuan institusi Polri.

"Untuk personil yang belum sempat mendapatkan penghargaan diharapkan agar selalu tetap senantiasa bekerja dan bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide-ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri,"jelasnya.

Sebanyak tiga orang personil polres muba mendapatkan penghargaan tersebut di antaranya Bripka Agus Candra Kartika Jabatan Ps.Kaur Iden Sat Reskrim Polres Muba, Bripka Rusdi Artanto,sh. Personil Polsek Bayung Lincir dan Brigadir Rie Darmawan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batang Hari Leko (Yan Fitri MC Musi Banyuasin/Eyv)