Wali Kota Banjarmasin: Investor Harus Perhatikan Penggunaan Tenaga Kerja Lokal

:


Oleh MC Kota Banjarmasin, Senin, 30 Oktober 2017 | 10:59 WIB - Redaktur: Elvira Inda Sari - 350


Banjarmasin, InfoPublik – Wali Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan H Ibnu Sina berpesan agar investor memperhatikan penggunaan tenaga kerja lokal.

“Tolong manajemen untuk memperhatikan rekuitmen terhadap tenaga tenaga lokal kita, sehingga warga Kota Banjarmasin juga merasakan kehadiran hotel ini dengan keterlibatan mereka menjadi salah satu yang tidak terpisahkan dari hotel ini,” ujar Ibnu Sina saat menyampaikan sambutannya pada peresmian sebuah hotel di Kota Banjarmasin, Sabtu (28/10).

Dengan diresmikannya hotel ini, lanjutnya, itu menunjukkan Kota Banjarmasin kini menjadi salah satu tempat yang cukup menjanjikan untuk berinvestasi, terutama di sektor perhotelan.

“Pada saat yang sama pemerintah kota dan pemerintah provinsi, termasuk PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia, red) dan dunia usaha, harus bisa menarik sebanyak-banyaknya event agar dilaksanakan di Kota Banjarmasin, sehingga sesuai dengan harapan PHRI, mudah-mudahan Kota Banjarmasin menjadi Kota MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition, red),” katanya. (MCKotaBanjarmasin/Elvira)