Gubri Hadiri Pembukaan Porprov Riau IX

:


Oleh Prov. Riau, Senin, 30 Oktober 2017 | 11:28 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 203


Bankingnang, infoPublik – Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dan para Bupati/Walikota se Provinsi Riau hadiri pembukaan Porprov Riau IX tahun 2017 di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang.

Menurut pantauan wartawan, (28/10) sebelum sampai di stadion, Gubernur Riau, Ir. H. Arsyarjuliandi Rachman terlebih dahulu transit di Rumah Dinas Bupati Kampar. Setelah sampai di depan Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Gubernur didampingi Bupati Kampar, H. Azis Zaenal, SH. MM dan rombongan disambut dengan silat persembahan yang dimainkan oleh generasi muda Kampar. Rombongan itu juga diikuti oleh Bupati dan walikota se Provinsi Riau.

Dari pantauan wartawan, Bupati Kampar sebagai tuan rumah selalu memberikan salam dengan senyuman dan wajah ceria dalam menyambut tamu yang datang. Suka menyapa dan selalu tersenyum selalu tampak dalam wajah dan sikap yang diperlihatkan oleh Azis Zaenal.

Bupati Kampar tampaknya benar-benar ingin memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik kepada setiap tamu Porprov yang datang. Azis Zaenal tampaknya ingin para tamu tidak kecewa dengan pelayanan Kabupaten Kampar sebagai tuan rumah.(MC Riau/Ajep/Eyv)