Kantor Lurah Oluhuta Utara Mulai Dibangun

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Minggu, 22 Oktober 2017 | 22:57 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 1K


Bone Bolango, Infopublik - Pembangunan Kantor Kelurahan Oluhuta Utara Kecamatan Kabila, mulai dilaksanakan. Diawali dengan peletakan batu pertamanya oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Bone Bolango Taufik Sidiki, di lokasi proyek pembangunan di kelurahan setempat, Minggu (22/10).

Peletakan batu pertama pembangunan Kantor Kelurahan Oluhuta Utara tersebut, dihadiri Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bone Bolango yang juga tokoh masyarakat Kabila Yakub Tangahu, Camat Kabila Riyon Naki, dan Lurah Oluhuta Utara Arman Lalu, serta tokoh masyarakat dan warga di kelurahan setempat.

Pembangunan kantor Kelurahan Oluhuta Utara ini didanai dengan anggaran yang bersumber dari APBD Kabupaten Bone Bolango tahun 2017 yang melekat di DPA Kantor Kecamatan Kabila sebesar Rp186 juta.

Asisten I Taufik Sidiki mengatakan pembangunan Kantor Kelurahan Oluhuta Utara ini merupakan upaya pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Bupati Bone Bolango Hamim Pou dan Wakil Bupati Mohamad Kilat Wartabone untuk menyediakan sarana dan prasarana pemerintahan kelurahan serta kepentingan umum lainnya yang merupakan bagian dari peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Pembangunan kantor kelurahan ini, merupakan wujud upaya dan kepedulian pemerintah daerah di dalam menyediakan sarana dan prasarana pemerintahan kelurahan serta kepentingan umum lainnya sebagai tempat pelayanan publik,” kata Taufik Sidiki.

Kepada keluarga Tito Abbas cs yang telah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan Kantor Kelurahan Oluhuta Utara tersebut, Asisten I Taufik Sidiki mewakili Pemkab Bone Bolango tak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya.

“Saya atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada keluarga Tito Abbas cs yang telah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan Kantor Kelurahan Oluhuta Utara ini. Semoga tanah yang diwakafkan ini menjadi amal ibadah dan kelak mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT,” ucap Taufik Sidiki.

Diakhir penyampaiannya, Taufik Sidiki berharap kepada pemerintah dan warga di kelurahan setempat untuk saling bahu membahu dan saling membantu serta bekerja sama demi kelancaran pembangunan kantor kelurahan tersebut. 

“Saya berharap kelak kantor kelurahan ini selesai, aparatur kelurahan yang merupakan ujung tombak pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan agar selalu mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat,” tutupnya. (MC Bone Bolango/Humas/Kadir)