Darman Dilantik Sebagai Kepala Seksi Industri Disperindag Sumbar

:


Oleh MC Prov Sumatera Barat, Jumat, 20 Oktober 2017 | 15:36 WIB - Redaktur: Tobari - 797


Padang, Infopublik – Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Barat, mewakili Gubernur, melantik Darman, ST sebagai Kepala Seksi Industri  Kimia Hilir dan Maritim Disperindag Sumbar, di Aula Disperindag, Kamis (19/10), dalam rangka mengisi kekosongan jabatan.

Acara pelantikan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya diikuti oleh semua undangan, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan SK Gubernur Sumatera Barat Nomor 821/3492/BKD-2017 tentang Pengangakatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemprov Sumatera Barat.

Sesuai Surat Keputusan tersebut yang menduduki Kepala Seksi  Industri Kimia Hilir dan Maritim adalah Darman, ST, yang sebelumnya sebagai Fungsional Umum di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Barat. Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan.

Pada kesempatan ini Kepala Dinas menyampaikan ucapan selamat kepada Darman, ST sebagai Kepala Seksi Industri  Kimia Hilir dan Maritim.

Ia juga berpesan agar lebih meningkatkan kinerja dan dapat mewarnai di tempat tugas yang baru sehingga pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik. Ia mengingatkan bahwa jabatan yang diamanahkan akan dievaluasi 6 bulan ke depan. (Disperindag/budi Setiawan/toeb)