Ratusan Stand Ramaikan Singkawang Expo 2017

:


Oleh MC Kota Singkawang, Jumat, 20 Oktober 2017 | 10:57 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 380


Singkawang,InfoPublik. Penanggung Jawab Event Singkawang Expo 2017, Rohim, mengatakan ratusan stand ikut meramaikan Singkawang Expo tahun ini. Jumat (20/10).

Dimana stand-stand yang ada beragam, mulai stand organisasi perangkat daerah di lingkup Kota Singkawang, juga ada dari Instansi vertikal, lalu IKM, Ekonomi Kreatif, perbankan, Maskapai, Travel wisata, Otomotif, Kuliner, Provider Telekomunikasi, Elektronik, Aksesoris. "Jadi cukup lengkap, bahkan ada wahan permainan untuk anak anak," katanya.

Selain datang dari Pemkot sendiri, peserta Singkawang Expo 2017 juga diikuti instansi pemerintah dari luar kota Singkawang seperti stand Pemprov Kalbar, Kabupaten Sambas, Kabupaten Kapuas Hulu.

Yang menarik lagi, kata Rohim, peserta juga ada berasal ada juga dari luar Kalimantan Barat seperti hadirnya stand UMKM Lombok, UMKM Semarang, Dekranasda Kabupaten Temaggung, bahkan UMKM Kota Kendari. 

"Jadi, masyarakat yang datang selain bisa melihat informasi terkait pembangun daerah, juga bisa melihat potensi lainya dari luar Kalbar," katanya.

Selain itu, kata dia, dalam kegiatan Singkawang Expo 2017 ini juga banyak kegiatan seni dan budaya, perlombaan, dan yang penting ada doorprize bagi pengunjung Singkawang Expo 2017 yang beruntung. (McSingkawang/Di/Eyv)