Seluruh Kepala KUA dan Madrasah Diimbau Sukseskan Porprov-IX

:


Oleh Prov. Riau, Kamis, 19 Oktober 2017 | 09:26 WIB - Redaktur: Tobari - 270


Bangkinang, InfoPublik – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg mengimbau kepada seluruh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dan Kepala Madrasah di Kabupaten Kampar untuk ikut mensukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX, dari tanggal 28 Oktober s/d 8 November 2017.

“Kita sengaja mengimbau Kepala  KUA dan Kepala Madrasah, agar meriahnya Porprov ini bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” kata H Alfian, didampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman S.PdI, di ruang kerjanya, Rabu (18/10).

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar  juga telah mengeluarkan Surat Edaran Nomor: B-1888/Kk.04.4/1/HM.01/10/2017, tentang Partisipasi Kegiatan Porprov-IX tahun 2017.

Dalam Surat Edaran tersebut, kita mengimbau kepada seluruh Kepala KUA dan Kepala Madrasah terutama yang berada di pinggir jalan lintas atau jalan raya untuk memasang umbul-umbul, membuat spanduk atau baligho dan membersihkan pekarangan Kantor atau lingkungan Madrasah.

“Mudah-mudahan, dengan ikutsertanya kita, terutama warga Kementerian Agama, bisa menambah kemeriahan Porprov tahun ini,” katanya.

Untuk itu, ia mengajak untuk bersama-sama menjadi tuan rumah yang baik, dengan memberikan keamanan, kenyamanan dan keindahan bagi tamu-tamu yang datang dalam perhelatan porprov kali ini.

Sehingga nantinya bukan saja kita bisa sukses  sebagai penyelenggara, tetapi juga bisa sukses dalam promosi, maupun sukses dalam meraih prestasi. (MC Riau/Ajep/toeb)