Anies-Sandi Mulai Bertugas Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI

:


Oleh G. Suranto, Selasa, 17 Oktober 2017 | 16:53 WIB - Redaktur: Juli - 565


Jakarta, InfoPublik – Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mulai bertugas sebagai Gubernur dan Wakil Gubenur DKI Jakarta. Pada hari pertama masuk kantor Selasa (17/10) mereka langsung keliling Balai Kota DKI Jakarta.

Mereka berjalan keliling Balai Kota DKI Jakarta didampingi petugas protokol, menyapa petugas yang sedang membersihkan halaman Balai Kota.

Ketika memasuki gedung Bank DKI, Sandi menanyakan jenis kredit yang paling banyak peminatnya kepada pegawai bank, dan dijawab kredit Multiguna banyak diminati karena pengembaliannya dilakukan dengan pemotongan gaji pegawai.

Anies dan Sandi juga menyapa Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang sedang melakukan apel pagi, dan berbincang-bincang dengan mereka, sebelum masuk ke Ruang Pola Bappeda Lantai 2.

Kemudian, di Ruang Pola, mereka memimpin rapat pertama dengan para wali kota, bupati, deputi dan kepala satuan kerja perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Anies dan Sandi diampingi Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah memperkenalkan diri kepada para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Kemudian, sekitar pukul 11 WIB, dijadwalkan memberikan sambutan pada acara pemasyarakatan kewirausahaan dan pengenalan sistem Laporan Akuntansi Usaha Mikro (La Mikro) berbasis android, bertempat di ruang serba guna Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Provinsi DKI Jakarta. Jl. Perintis Kemerdekaan BGR I No. 3 Jakarta Utara.