Jakarta, InfoPublik - Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Ari Soedewo, didampingi Ketua Tim Seleksi CPNS tahun 2017 Kepala Biro Umum Laksma TNI Suradi AS, mengecek kesiapan pelaksanaan ujian seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bakamla RI tahun 2017, Senin (16/10), di Gedung Seskoal, Cipulir.Jakarta Selatan, Minggu (15/10).

Kepala Bakamla RI melakukan inspeksi pada Gedung Pendopo Seskoal yg akan digunakan sebagai tempat berkumpul peserta CPNS sebelum memasuki ruang tes CAT. Di tempat ini para peserta akan mendapatkan pengarahan tentang tata tertib pelaksanaan tes CAT.

Selanjutnya, pati bintang tiga tersebut melanjutkan pemeriksaan ke ruang ujian CAT di gedung R.E.Martadinata yang berjarak 10 menit dari gedung pendopo. Di ruangan ini Laksdya Ari mengecek kondisi ruangan dan perangkat yg akan digunakan saat ujian. Pimpinan tertinggi Bakamla RI itu menghimbau agar jangan sampai terjadi error connection yang bisa menyebabkan kerugian bagi peserta ujian CPNS.

Ari berpesan kepada semua panitia agar bekerja dengan baik sehingga penyelenggaraan ujian CPNS dapat berjalan dengan lancar.