Hari Kedua di Sumatra, Presiden Hadiri Penanaman Perdana Sawit di Sumsel dan Resmikan Jalan Tol di Sumut

:


Oleh Irvina Falah, Jumat, 13 Oktober 2017 | 13:49 WIB - Redaktur: Irvina Falah - 484


Palembang, InfoPublik - Hari kedua di Palembang, Provinsi Sumatra Selatan, Jumat 13 Oktober 2017, Presiden Joko Widodo menghadiri acara Penanaman Perdana Program Peremajaan Kebun Kelapa Sawit dan Penyerahan Sertifikat Tanah untuk Rakyat di Kabupaten Musi Banyuasin.

Presiden dan rombongan berangkat menuju Kabupaten Musi Banyuasin dengan menggunakan helikopter pada pukul 08.40 WIB dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Provinsi Sumatra Selatan.

Tiba di Lapangan Desa Panca Tunggal, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin pada pukul 09.10 WIB, Presiden dan rombongan langsung menuju lokasi Program Peremajaan Kebun Kelapa Sawit yang jaraknya berdekatan.

Setelah menghadir acara tersebut, Presiden akan kembali ke Kota Palembang.

Siang hari nanti, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Sumatera Utara dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Provinsi Sumatra Selatan.

Di Provinsi Sumatra Utara, Presiden akan meresmikan Jalan Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi dan Jalan Tol Medan-Binjai.

Presiden akan bermalam di Kota Medan untuk melanjutkan kunjungan kerja pada esok hari.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Kabupaten Musi Banyuasin adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Gubernur Alex Noerdin.

Palembang, 13 Oktober 2017
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden

Bey Machmudin
Foto: Laily Rachev - Biro Pers Setpres